Sabtu, 23 Januari 2010

Aktivitasku Selama Liburan Semester

Saat liburan semaster tiba,mungkin semua teman-teman telah meremcanakan liburan mereka dengan pergi ke suatu tempat,tetapi beda dengan saya ,pada iburan semaster ini saya tidak pergi kemana-mana,saya hanya melewati linuran saya dirumah saja.Tetapi walau begitu,saya tetap enjoy menjalaninya,karena saya lebih banyak bisa membantu orangtua saya.
Kegiatan yang saya lakukan setiap jam 05.00 pagi saya bangun untuk sholat shubuh setelah itu saya berolahraga pagidan beristirahat sejenak ,setelah itu saya langsung sarapan pagi dan mencuci piring,saya pun membersihkan rumah.dan istirahat,sore hari saya kembali mencuci piring dan setelah itu saya mandi.lalu tibalah waktu shlao maghrib ,saya pun sholat dengan khusuk.pada malam tiba saya belajar walau hanya sedikit-sedikit tapi lama-lama menjadi bukit,hehehe.......dan setalah itu saya tidur dech.
Mungkin bagi teman-teman kegiatan seperti sangat membosankan,jujur saya juga marasa bosan melewati liburan sepert itu sedangkan teman-te,an yang lain pergi ke tempat yang mengasyikkan ,tetapi saya berfikir ,hidup yang indah apabila kita menikmati hidup,jadi,ya enjoy aja!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar